Blog Archive

Text Widget

Sample Text

Popular Posts

Pages

Blogger news

30 Juni 2013

Bloggers.com benar-benar di tutup

 

Setelah melewati tanggal 25 juni 2013 aku cek bloggers.com dan hasilnya tweeng tuweng tuweng....
Bloggers.com resmi ditutup dan ini dia Tampilan Websitenya setelah ditutup..

Screen shot mozilla firefox

Dan ternyata bloggers.com tidak ditutup cuma2,melainkan di jual, dengan contact info@bloggers.com.

Silahkan saja kunjungi www.bloggers.com .

2 on: "Bloggers.com benar-benar di tutup"
  1. saya juga punya akun di bloggers[dot]com, karena ditutup akhirnya tidak pernah lagi ketemu teman sesama member situs tersebut. he...he...he.., pada asyik juga disitu, bisa banyak dapat traffic dan juga backlink. makasih infonya sob

    BalasHapus
  2. THIS WILL BE DISPLAYED IN ENGLISH THEN INDONESIAN.
    This is an alert. NNBlog has accessed private media on our network, Brandenboller.com. If you downloaded any music file, including "A Thousand Years" please email legal@brandenboller.com. You are not in any trouble, we just need to know how many people accessed the file. Do not download any other media file from brandenboller.com branden-tech.com or branana.net. You are not authorized to access, use, or share this content. Please delete it immediately.
    INI AKAN DITAMPILKAN DALAM BAHASA INGGRIS YANG INDONESIA.
    Ini adalah peringatan. NNBlog telah diakses media swasta di jaringan kami, Brandenboller.com. Jika Anda download file musik, termasuk "A Thousand Years" silahkan email legal@brandenboller.com. Anda tidak berada dalam kesulitan apapun, kita hanya perlu tahu berapa banyak orang mengakses file. Jangan download file media lainnya dari brandenboller.com Branden-tech.com atau branana.net. Anda tidak diizinkan untuk mengakses, menggunakan, atau berbagi konten ini. Harap segera menghapusnya.

    BalasHapus