Blog Archive

Text Widget

Sample Text

Popular Posts

Pages

Blogger news

23 Juni 2013

Bloggers.com akan tutup Selamanya mulai 25 juni,2013

 

Pemberitahuan Bloggers.com akan tutup Selamanya ini saya lihat pada tanggal 23 juni 2013. Saya cukup kaget dengan hal ini ,padahal saya adalah Pengguna yang sangat menyukai situs directori ini, Karena dari sinilah saya mendapatkan link-link download untuk game (6_^)

Peringatannya tampil seperti ini :


kalo gak jelas gambarnya ,Tulisan Peringatannya Seperti ini :
We are sorry to inform you that we are shutting down Bloggers.com permanently from June 25, 2013

We will greatly miss this community. We want to say THANK YOU for everything.

Apakah ini benar ?
Setelah Pemberitahuan ini Muncul,Banyak bloggers Talks yang mendiskusikan ini,
Apakah ini benar,apaka ini lelucon,Apakah -------,amm..

Tentunya Hal ini Sangat Disayangkan Bagi Pengguna Setia.Tapi apa boleh Dibuat,Kita hanya Pengguna Dan tak memiliki Hak..!

 Untuk Kepastiannya anda bisa datang di Bloggers.com dan lihat di Bloggers talks... Jangan sampai lewat 25 juni ya....!

10 on: "Bloggers.com akan tutup Selamanya mulai 25 juni,2013"
  1. Masak sob, kayaknya yang akan dihapus Bloggers.comnya.
    Kalaupun blogger akan dihapus pastilah sudah ada pemberitahuan di email masing-masing blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry sob,,, loading gue luemot, mau ngedit aja luama loadingnya... ;(

      Hapus
    2. makasih infonya sob, memang ada info sebelumnya dari rekan sesama member bloggers.com tentang penututpan itu. Saya akan coba kesana
      @Supriyadi Pro :
      yang dimaksud admin, bukan blogger (blogspot) yang punya google, tapi Bloggers [dot] com, suatu situs blog directory yg kebetulan namanya mirip dgn blogger. Jadi sebenarnya jauh beda... he...he...

      Hapus
  2. Waduh ... Jadi Sedih Nih Sob :(
    Semoga Aja Gak Jadi Di Tutup Ya Sob .., Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob... Soalnya Bloggers.com itu Directory Idaman..!!!

      Moga aja kepalanya kebentur,supaya lupa mau nutup situs itu.. hehehe

      Hapus
  3. yang ditutup itu Bloggers, bukan Blogger :)

    BalasHapus
  4. sekalian saja yang di tutup blogspot.com
    biar rame pada demo.
    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang demo para MahaSiswa sob....!!! ^_8

      Hapus
  5. Pantesan traffic blog saya berkurang setengahnya. Gara gara bloggers tutup. Apa ya pengganti yang sepadan dengan bloggers

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue Belum tau sob..
      Soalnya gak ada yang Bisa ngimbangin Bloggers.com.

      Kalau situ nemu yang bagus,Kasih tau gue ya..??
      hehehe

      Hapus