Text Widget

Sample Text

Popular Posts

Pages

Blogger news

27 Februari 2014

Hati-Hati...! Penipuan SMS sedang MARAK

 

Memang jaman sekarang orang tu mulai aneh.... Sekarang main tipu-tipu pada gak modal,
Gue sering dapet SMS berisi hadiah yang ngakunya dari pihak provider atau dari PT.XXX dan berisi website gratisan seperti blogspot atau yang lainnya, emang tu penipu gak modal...
ni gue bagikan situs yang SMS berisi penipuan ke no gue .

promo-getlucky2.blogspot.com
isi smsnya seperti ini :
Kami dari PT.INDOFOOD
sudah kami telephone anda tapi tidak tersambung,jadi kami sms No pin anda (57i25f7) m-dptkn hadiah
Utkinfo klik : www.prom-ogetlucky2.blogspot.com
no pengirim : 0822 9119 8668

kantor-telkomsel.tk
isi smsnya seperti ini :
INFO RESMI
kpd pemilik No.081373xxx mendapatkan hadiah TOYOTA AVANZA dr TELKOMSEL
PIN Anda be551r4 U/Info Cek PIN anda di www.kantor-telkomsel.tk
no pengirim : 0852 3375 9654

hadiah-telkomsel2014.blogspot.com
isi smsnya seperti ini :
surat keputusan TELKOMSEL tahun 2014 PIN HDR7JN7 menyatakan No anda pemenang ke 4 dari TELKOMSELpoin U/info klik www.hadiah-telkomsel2014.blogspot.com
no pengirim : 0813 4091 0517

itu hanya sebagian dari banyak sms yang saya dapat ,
saya sarankan berfikirlah ketika mendapatkan kejutan/hadiah yang dikirimkan melalui sms.

Jadi orang tu yang pinter ,jangan mudah tetipu ya ...

0 on: "Hati-Hati...! Penipuan SMS sedang MARAK"