Blog Archive

Text Widget

Sample Text

Popular Posts

Pages

Blogger news

28 Mei 2013

Ternyata Online Malam Lebih Asyik

 

Nah kali ini saya mau bahas tentang online pada malam hari lebih asyik...

Biasanya ,untuk orang wajar akan online pada siang hari ,tapi tidak untuk saya dan beberapa orang lainnya...

Untuk alasannya, bisa dibaca di bawah ini..!!!

1.Online Lebih Kuenceng.
ini adalah hal yang ku senangi,karena terbukti oleh saya bahwa online pada malam hari lebih kenceng koneksinya dari pada Siang hari, "mungkin karena pengguna yang sedikit,jadi gak berebutan" wkwkwk

2.Suara Senyap alias Sepi
Aku adalah orang yang suka sepi atau kesenyapan (karena gak suka Rame),Suara yang sunyi senyap terbukti dapat meningkatkan Konsentrasi berfikir dan lebih Rilex...

3.Biaya Lebih MURAH
ini biasanya kalau saya pilih paket malam di warnet, dengan harga 12 ribu sudah bisa internetan dari jam 10 malam sampai jam 5 pagi atau 7 jam lamanya. ini lebih murah dibandingkan online pada siang hari...

Tetapi dari keuntungan diatas. Tentunya ada Kekurangannya..

yaitu :

1.Tidur tak Teratur
2.Siang Molor
3.Sering simarahin NYOKAP/BOKAP
4.Sering Di takutin HANTU....hihihihihiihihi


Semua ini tergantu  SITU nya ya sob.... mau ONLINE siang pa Malam ya monggo, yang PENTING bisa Bagi Waktu.

2 on: "Ternyata Online Malam Lebih Asyik"
  1. Bener banget bang, ane juga kalo online pasti malem2, selain speed internet lebih kenceng, bebas gangguan dan yang pasti lebih sunyi..
    Blogwalking gan www.icoez.com

    BalasHapus
  2. Sipp.... Makasih dah berkunjung....

    BalasHapus